Saturday, October 27, 2012

Membuat Aplikasi Penjualan dengan Ms.Access 2007 Secara Mudah PART II


Membuat Aplikasi Penjualan dengan Ms.Access 2007 Secara Mudah PART II. Sebelumnya saya minta maaf karena mungkin postingan kali ini dibilang telat. karena PART I nya sudah lama di post dan belum ada kelanjutannya.

Setelah saya lihat komentar di Membuat Aplikasi Penjualan dengan Ms.Access 2007 Secara Mudah PART I. saya langsung membuat artikel ini, ya hitung-hitung sebagai bukti konsistensi saya. (Curhat). yasudah, lanjut saja ke materi nya. kali ini saya akan langsung memberikan file jadi nya, anda bisa mendownloadnya langsung, file ini adalah file UAS saya dan Alhamdulillah saya dapat Nilai A untuk mata kuliah Access, hehehe (Narsis...Bangga). yasudah, download aja disini

kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan saja dikomen. jangan lupa untuk kunjungi blog saya yang lainnya :)

 JUAL APLIKASI VB UNTUK KP DAN SKRIPSI.. KLIK DISINI

3 comments:

Anonymous said...

login sama password.a salah kali???
ga bisa login bosss

Anonymous said...

keren gan. salut. bagi ilmu nya gan.

Anonymous said...

404 not found

Post a Comment

Tinggalkan Komentar / Saran / Kritik anda yang membangun, bersifat sharing, atau hiburan. Tidak boleh menyudutkan salah satu pihak, membawa hal berbau syara' dan saling menghormati. Komentar dengan melakukan Pelanggaran atas ketentuan tersebut akan dihapus.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India