Saturday, December 31, 2011

Trik Internet, Membuat Facebook Kamu Online Terus | Acep Miftah Online

Trik Internet, Membuat Facebook Kamu Online Terus. Oke agan semuanya, kali ini saya akan posting dalam bahasa indonesia saja, soalnya pegel juga pake bahasa inggris, takut salah lagi.

Trik Internet, Membuat Facebook Kamu Online Terus, sebuah posting yang akan saya share, dimana    akan menerangkan bagaimana supaya facebook agan kelihatan Online terus, meskipun agan sedang tidak online. Trik ini tidak membutuhkan tools, atau software yang aneh-aneh, agan hanya butuh beberapa software dan perangkat.

  1. Tentunya agan harus punya handphone, karena trik ini dijalankan di handphone.
  2. Software / Aplikasi Browser Hp. Contohnya Operamini, Bolt, UCweb, atau yang lainnya yang agan ketahui, tapi saya sarankan agan memakai operamini saja.
  3. Account YM (Yahoo! Messenger)
Trik Internet, Membuat Facebook Kamu Online Terus
 Trik Internet, Membuat Facebook Kamu Online Terus. Selanjutnya kalau agan belum menginstall aplikasi tersebut, install dulu dong. Nah, baru setelah diinstall, jalankan Operamini pada handphone agan. masuk lewat tab URL, atau bisa menekan #  1 (tekan # kemudian tekan 1) pada handphone agan. ketikan http://www.messenger.yahoo.com dan akan terbuka jendela yahoo! messenger, kalau yang tebuka nya tampilan versi Desktop, pilih versi mobile nya di bagian bawah situs atau ganti URL tadi dengan http://m.yahoo.com/messenger. Setelah terbuka, login dengan account agan, nah setelah terbuka jendela Home pada yahoo messenger, pilih tab Teman Facebook/ Facebook Friends jika dalam bahasa inggris, kemudian jika agan belum pernah me-Link-kan YM ke facebook, pilih Link to Facebook dan ikuti langkah selanjutnya hingga terlihat sukses dan teman-teman yang online di facebook terlihat  pada tab Facebook Friends, agan bisa langsung chatting disini, tapi agan harus me-Reload atau merefresh ketika agan menginginkan pembaruan, atau menunggu balasan chatting dari teman agan.

Trik Internet, Membuat Facebook Kamu Online Terus. Terakhir, kalau agan akan keluar dari aplikasi browser, jangan me-logout yahoo! Messenger agan, supaya status login akan tetap Online meskipun keluar aplikasi dan tidak terkoneksi ke Internet. Penasaran?? Silahkan Coba Gan.....!!!

Untuk Pertanyaan, kritik dan saran, silahkan Komen.

4 comments:

Unknown said...

Mantap gan, bru tahu kalo bisa kayak gitu. Jadi penasaran nih! Tapi q harap mati ku tidak jadi hantu penasaran.wkwkwkwkwk

account YM nya pake email yahoo atau buat sndiri?

Acep Miftahul Anwar said...

siap....... ya makanya coba... dijamin kalau OL...tau taunya banyak pesan yang masuk yang gak kejawab..... :D

YM bisa pake email yahoo yang sudah ada gan.

yanka11 said...

Nambah share aja.
untuk membuat status kita ol terus bisa juga gunakan hanya satu aplikasi d hp kita yaitu ebuddy.

login d ebuddy dgn akun fb kita. dan tutup ebuddy tanpa logout.

maka status kita akan tetap on.

Acep Miftahul Anwar said...

@yanka setuju

Post a Comment

Tinggalkan Komentar / Saran / Kritik anda yang membangun, bersifat sharing, atau hiburan. Tidak boleh menyudutkan salah satu pihak, membawa hal berbau syara' dan saling menghormati. Komentar dengan melakukan Pelanggaran atas ketentuan tersebut akan dihapus.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India